Kabar Bebas

Berita Hukum, Ekonomi, Sosial, Lingkungan dan Kesehatan

Festival Budaya Kota Tua

Posted by qidis pada November 23, 2008

Pada tanggal 22 Nopember 2008 Dinas Kebudayaan dan Permuseuman Jakarta Barat menyelenggarakan “festival budaya kota tua” berbagai budaya pada siang hari di tampilkan.

Dan pada malam harinya di lanjutkan festival budaya yang penampilan seni musik. Di gedung museum Fatahilah juga terselenggara pemeran kota tua, memamerkan benda-benda sejarah kuno yang didapat di kawasan kota tua, misal trem rel besi (rel kereta) yang terpemdam ribuan tahun, kayu jati yang terpendam ribuan tahun, selain itu juga di pamerkan foto-foto gedung-gedung kota tua pada jaman dulu.

22-11-08_19171Sampai malam hari stan hanya tersisa beberapa saja, misal stan pijat menambah gairah sek dengan energi listrik, stan Bank Mandiri, dan dua stan yang menjual produk UKM dari Jakarta Timur.

22-11-08_2014Mungkin ada kenangan masa lalu, kita juga bisa makan es potong. Di Jakarta se modern ini ternyata es potong masih eksis di jual. Dengan harga Rp.1000,- kita bisa pilih 3 rasa, rasa ketan hitam, kacang hijau dan coklat. Kalau tertarik mempirlah di kawasan kota tua.

22-11-08_1919

Diatas adalah stan makan dan minuman ringan hasil produksi UKM di Jakarta, ada sebagai macam dodol, dan ada beer pathok dari UKM Jakarta Timur.

22-11-08_1947Penampilan musik di panggung depan museum Fatahilah di isi dari band anak muda modern hingga dangdut yang tidak kalah hebat. Band dangdut dari Elva Danc, meramaikan penonton dengan artis seksi dan berbagai macam goyang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: